Senin, 12 Maret 2012

Mocca Band Tenggelam di Negaranya, Berjaya di Negri Orang


皆さん、こんにちは。。。
Siapa yang tidak kenal Mocca Band? Band mengingatkan saya pas waktu sd-smp_gile, lagu-lagu Mocca tetap terasa enak untuk didengarkan_ Kalau masalah kenal-mengenal, mungkin yang tidak kenal band HEBAT ini yah anak-anak kecil jaman sekarang yang suka band yang alay, melambay, malay..hehe*dijitak ma fansnya dah..* atau orang-orang yang dah tua banget. Sebenarnya saya tidak mau menjelaskan sejarah terbentuknya band ini biar searching sendiri, yasu....I just wanna say” band ini berdiri pada tahun 1997 >>>dah tua banget kan yah.

Band ini bukan “terbilang” >yah kalo kata “terbilang” yang tepat mungkin buat artis itu tuh yang hobinya bilang ke media kalo bakalan go internationalllle,< tapi band ini cocoknya dengan kata “terbukti”. Dan memang band ini sudah terbukti sukses di negara orang. Walaupun mereka tenggelam di Indonesia tercinta ini #tidak sepenuhnya tenggelam sih, tapi fansnya di luar sono kebilang mutakhir lah.


Band indie ini banyak manggung di Hongkong, Jepang, Korea, Singapura, Taiwan, Thailand, dan negara besar lainnya. Kontrak international pertama mereka datang dari label Jepang dan Singapura Fast Forward Record.

Eeittss..ni dia nih kemutakhirannya datang dari Korea...Siapa yang tidak tahu Korea,,???

Band ini telah manggung bahkan merilis album mereka di Korea sono, fans mereka pun banyak untuk ukuran band asing, ga percaya? Nih buktinya, Chingu


Lagu mereka di jadikan jingle stasiun tv di Korea, seperti Me & My Boyfriend, Happy, I Remember, Buddy Zeus, Sing, dan The Best Thing. Kagak percaya juga,,*khusus fans-nya band alay*??? buka aja www.youtube.com dan ketikkan nama band ini ame judul lagunya + jangan lupa nama Korea. Lagunya juga banyak dijadikan soundtrack film dan drama seri Korea, seperti dalam film Bandhobi.



Gambar di atas noh diambil dari iklan bintang top Korea Won Bin-ssi, backsound iklan ini pake lagunya Mocca _White.*tapi hanya foto saja sih

Ok, mungkin ada yang tanya kenapa Mocca bisa sukses di Korea? Jawaban saya karena genre musik mereka yang terbilang unik apalagi di Korea yang terbilang miskin genre musik *kalo denger musik Korea rata-rata hampir sama. Kalo ada lagi yang tanya kenapa band ini tidak setenar itu di Indonesia? Maka jawaban saya karena fans di Indonesia gampang bosan, fans di Indonesia kalo lagi suka sesuatu, itu-itu aja yang jadi kesukaannya alias gampang banget niru-niru, seperti sekarang mentang-mentang muncul Smash yang ala-ala Boyband Korea, semuanya juga pada ngekor padahal untuk dibandingkan dengan Korea, seperti mau muntah melihatnya...

Namun, sayangnya band ini memutuskan untuk vakum dulu dari dunia hiburan pada 15 Juli 2011*tapi ini hanya vakum sementara^0^....ok sekian dulu dari saya moga bermanfaat...pesan saya*kosa kata kali ini* あきらめるな。。!!!>>jangan menyerah...!!!




0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google